Sabtu, 30 Oktober 2010

senyuman itu . . .

terinspirasi ketika melihat foto ini


Ya Allah, senyum itu . . .
aku baru sadar mungkin banyak yang terlewatkan
aku lupa bersyukur
padahal aku masih bisa melihat senyumnya
padahal aku masih bisa dengar suara kodoknya
padahal aku masih bisa mencium bau bayinya
padahal aku masih bisa nyubit perut buncitnya
dan masih bisa makan seafood pa jenggot bareng

Terima kasih untuknya . . .
sampe sekarang masih mau berbagi itu semua sama aku
aku masih ingin terus merasakan itu semua
sampe aku ga bisa lagi melihat, mendengar, mencium, meraba, dan merasakan . . .

Alhamdulillah, puji syukur ya Allah . . .
aku ga tau bisa membalas semua itu dengan apa ?
bolehkah aku meminta satuuuuu sajaaaaaaaa . . .

Ya Allah , izinkan aku menjadi . . . . . . . . . . . . . *of the record*
Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui, Maha Bijaksana dan Kuada atas segalanya . . .

biarkan senyum itu selalu ada di ganteng wajahnya . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar